Lowongan Terbaru :
Home » , , , , , , , , , , , , , » Posisi Geologist and Geophycist for Statoil Indonesia

Posisi Geologist and Geophycist for Statoil Indonesia

Written By Unknown on 2012/03/01 | 10:36 AM

 
Dear teman2 semuanya,
Terimakasih buat yang telah memforward kepada teman2 yang membutuhkan. Terje (VP Operation Statoil) telah menerima sekitar 65 applicants dan dia kirim email hari ini untuk saya terus menerima kalau ada yang masih tertarik. Teman2 yang telah melamar dari UNSRI, UNHAS, ITS, UGM, ITB dan beberapa lulusan dari negara Asia, Eropa dan Amerika.
Singkat cerita mungkin ada teman2 ada yang bertanya mengapa posisi ini tidak dimuat diwebsite Statoil. Terje pada awalnya menghubungin pihak KBRI Oslo untuk mencari orang Indonesia yang pernah studi dan bekerja di Norway (bisa salah satunya). Hubungan KBRI Oslo dan Statoil cukup bagus hingga sekarang. Kemudian seorang staff KBRI Oslo yang meminta saya memforward info ini kepada teman2 di PPI Norway (pada mulanya). Setelah beberapa saat, dengan beberapa pertimbangan, Terje meminta saya mempublishnya ke komunitas migas atau yang bersangkutan di Indonesia.
Buat teman2 yang masih tertarik dan punya background geology dan geofisika serta punya pengalaman kerja pada bidang tersebut (untuk pengalaman di bidang mining masih akan dipertimbangkan), silahkan menghubungin pada email saya dibawah.
Good luck buat teman2 semuanya.
Salam,
Henry Ako Tampubolon
FMC Technologies
Kongsberg, Norway
+47 47890243
----- Forwarded Message -----
From: Henry Ako Tampubolon <henryako_ppi@yahoo.com>
To: PPIT <ppitrondheim@yahoogroups.com>; PPI Norway <ppinorway@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, February 1, 2012 12:25 AM
Subject: [ppinorway] Posisi Geolog dan Geohysician di Statoil Indonesia (jalur khusus)


Teman2 PPI di Norway,
Hari ini setelah beberapa kali korespondensi, Terje (VP Operation Statoil untuk Asia dan Afrika) mengatakan bahwa mereka lagi expansi business yang cukup bagus di Indonesia. Dia butuh orang2 dari background Geologi dan Geophysics sejumlah 10 orang untuk ditempatkan di Statoil Indonesia secepatnya. Persyaratannya, beliau pingin yang pernah studi dan pernah kerja di Norway. Paling tidak salah satu dari diantara dua faktor tersebut.
Buat teman2 yang tertarik bisa japri ke saya dan saya akan memberikan info beliau dan dikontak lebih lanjut. Kesempatan ini bagus sekali buat teman2 yang pingin mudik :). Saya juga sempat nanya untuk bidang lainnya, beliau katakan bahwa bidang lain akan di hire selanjutnya setelah tahap explorasi (geologi dan geophyscis) :).
Buat teman2 dari kota lain, mohon di forward email ini ke milist/yang membutuhkan. Terimakasih atas perhatiannya.
----------------
Hi
We may need up to 10 people now. However at this stage, we are only doing exploration. Then we mainly need geologist and geophysics. However, if or when we do a discovery, or if we farm in to a producing asset, we will also need other disciplines. That will be relevant in our next phase of recruitment.
Regards
Terje
------------------
salam,
Henry
nb. kalau yang tertarik dari Norway tidak sampai 10 orang, saya baru akan forward email ini ke teman2 di PPI Belanda dan Eropa lainnya.

__,_._,___
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Editan Template | gafar.info | Lowongan kerja | Loker | Video | Golf Tips
Copyright © 2011. Lowongan Kerja Industri - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger